Mau Bikin Cerbung!! what do YOu think?

Mau Bikin Cerbung!! what do YOu think?

Ha…hari ini rencana mau posting yang banyak dan mau ngoceh panjang lebar.

Tapi ternyata, yang terjadi adalah, koneksinya LOLA (Loading LAma).

Hah, beginilah nasib para cybermania yang kurang dana sepertiku.

Harus bersabar-sabar dengan koneksi LOLA Cyber kampus.

Argh, tadi aku ingin cerita apa ya? Hmm, oh iya, aku ingat, hari ini aku melanglang buana ke beberapa blog milik kenalanku dan kenalannya kenalanku dan tahu apa yang terjadi? Blakk…! Satu tamparan menyambit pipiku. Tidak dalam arti yang sebenarnya, maksudku, kecanggihan dan kehebatan para ‘senior’ dalam hal blogging itu menamparku. Menampar dan membuatku sadar : Aku masih benar-benar kurang ilmu dan harus banyak belajar!

Aku masih belum berani meninggalkan komentar di blog teman-temanku ataupun blog temannya temanku itu. Aku masih belum percaya diri menampakkan diriku dalam komunitas yang mengenal sosokku. Aku berharap aku tidak akan ‘ditemukan’ sampai aku benar-benar punya keyakinan akan diriku sendiri!

Arrrg…aku menjadi seorang yang makin lebay saja.

Orang lain menulis blog untuk berbagi pengalaman menggembirakan tentang kisah hidupnya atau serunya perjalanan mereka atau berbagi ilmu yang bermanfaat, tapi maaf ya saudara-saudara, saiiaaaaaaaaa masih harus banyak belajar untuk tidak menyebarkan keluhanku dimana-mana!

Gomennne~~~~~~~~~~~~~~~~~

>,<

Ha, lupakan itu, berbagi keluh-kesah memang tujuan utamaku menulis di blog ini, tapi tenang saja, aku akan mengurangi kebiasaan itu sedikit demi sedikit dan lebih concern untuk mewarnai blog ini dengan hal-hal bermutu.

Saiiaaaaaaaaa mohon kesabaranna…..^^

Oh, iya, ketika berjalan sendirian (baca: lagi) , aku tiba-tiba berpikir untuk menulis sebuah cerita bersambung di blog ini, bagaimana menurutmu, pengunjung blogku??

^,~

Aku berharap setiap minggu aku bisa konsisten menulisnya di bawah bimbingan (saran dan kritik) saudara-saudara sekalian?? Bagaimana?? Sounds good??

Bogor, 20 Agustus 2009

2 thoughts on “Mau Bikin Cerbung!! what do YOu think?

Leave a Reply

