HUJAN …

HUJAN …

Tadi aku singgah ke warnet deket kampus, namun dengan begonya, aku lupa membawa file humble nya…

mungkin memang bukan rezekiku posting atau memang sudah nasibnya aku memposting tulisan-tulisanku setelah berminggu-minggu  berlalu…

Hari ini aku menjalani praktikum Dasar-dasar komunikasiku di kelas yang baru. Rasanya aku benar-benar menjadi manusia pengeluh nomor satu di dunia ini. Tau maksudku? Kelas praktikumku yang dulu beranggotakan 60 orang lebih hingga aku benar-benar kepanasan dan tidak konsentrasi sepanjang pertemuan. Nah, sekarang, aku mendapatkan kelas dengan anggota kurang dari setengah anggota kelas lamaku dan membuat kelas itu menjadi kelas praktikum DASKOM yang paling pasif dan ‘aman’.

haha…sungguh ada-ada saja…

yang lama kepenuhan, yang ini malah sangat sepi…

Nanti malam akan ada Rapat General kepanitiaan yang kuikuti…

Ahh,, rasanya malas sekali untuk menghadirinya, di luar hujan mengguyur (jemuranku korbannya), membuatku malas beranjak dari kasur…(“,”)

Datang tidak ya???

9 September 2009

17:56

Tadi aku singgah ke warnet deket kampus, namun dengan begonya, aku lupa membawa file humble na…
mungKin memang bukan rezekiku posting atau memang sudah nasibnya aku memposting tulisan-tulisanku setelah berminggu-minggu  berlalu…
Hari ini aku menjalani praktikum Dasar-dasar komunikasiku di kelas yang baru. Rasanya aku benar-benar menjadi manusia pengeluh nomor satu di dunia ini. Tau maksudku? Kelas praktikumku yang dulu beranggotakan 60 orang lebih hingga aku benar-benar kepanasan dan tidak konsentrasi sepanjang pertemuan. Nah, sekarang, aku mendapatkan kelas dengan anggota kurang dari setengah anggota kelas lamaku dan membuat kelas itu menjadi kelas praktikum DASKOM yang paling pasif dan ‘aman’.
haha…sungguh ada-ada saja…
yang lama kepenuhan, yang ini malah sangat sepi…
Nanti malam akan ada Rapat General kepanitiaan yang kuikuti…
Ahh,, rasanya malas sekali untuk menghadirinya, di luar hujan mengguyur (jemuranku korbannya), membuatku malas beranjak dari kasur…(“,”)
Datang tidak ya???
9 September 2009
17:56

Leave a Reply

