Tragedi T.A

Tragedi T.A

Setelah mengalami berbagai keberuntungan, kini aku mendapatkan kesialan yang menjadi jatahku.
Pagi ini setelah sahur, aku merasakan mataku terasa berat dan tubuhku lemas, sehingga membuatku pada akhirnya memutuskan
untuk tidak berangkat kuliah dan meminta teman sekosanku untuk T.A alias titip absen.
Nah, tanpa prasangka apapun, kulanjutkanlah tidurku dengan harapan tidur akan membuat staminaku pulih.
Eits, eits, sedang enak-enaknya bergumul dengan bantal gulingku,
hapeku bergetar dengan tulisan : “1 PESAN DITERIMA”
Dengan kelopak mata yang malas membuka, kubaca pesannya:
“Ri, si bapak ngeAbsen sendiri ternyata, yang T.A disuruh lapor ke KOMDIK hari ini jam 3 teng,
kalo ga lapor, nilainya dibikin NOL karena indisipliner,”
JEGER!!!!
Serasa disambar petir, hatiku ketar-ketir membaca barisan huruf-huruf yang banyak disingkat itu, (disini tidak
kucantumkan),
tanganku langsung kaku, keringat dinginku mengucur dan perutku langsung terasa melilit.
Gemetar tanganku mengetik sms balasan untuk temanku itu:
“Serius??? T.T, JANGAN BECANDA DONK! cuma ri doank yang ketahuan?”
PESAN DIKIRIM
TERKIRIM
Dag…dig..dug…kumenunggu getaran selanjutnya dari hapeku…
. . .
1 PESAN DITERIMA
“iyA,cuma ri doank yang T.A, rasain, makanya apa kubilang tadi,”
KYYuuut…nyeri terasa di lambungku…
Temen sialan ini, bukannya ngehibur malah ledekin,,
Kyuuut…nyeri lagi…
Dadaku terasa sesak, membayangkan nilai i (indisipliner) di transkrip nilai ku semester ini!
Mataku terasa panas, ingin nangis rasanya,
kuketik balasan dengan setengah kesal :
“KATA-KATAMU SANGAT MENOLONG”
PESAN DIKIRIM
TERKIRIM
Beberapa saat kemudian, hapeku kembali bergetar,
“Hoho, rasainlah, makanya ingat tu 3,25”
Wajahku terasa semakin panas saking kesalnya, aku tersentil, ia menyebut-nyebut 3,25, IP minimum yang harus kuraih
untuk mempertahankan beasiswa yang telah kuraih.
Kesal, kuketik balasannya,
“BERISIK”
PESAN DIKIRIM
TERKIRIM
Hahhh,,, aku menelentangkan tubuhku menatap langit-langit kamar membayangkan kemungkinan terburuk yang bisa
terjadi. Berbagai pikiran negatif merayapi otakku.
Ketika sedang sibuk membayangkan berbagai kondisi yang mungkin harus kuhadapi, terdengar suara ketukan pintu kamarku,
dengan malas aku bangkit, dan mendapati Norma, temen sekosan dan sejurusanku.
Aku : “Kenapa Nor? Ayo masuk,”
Norma : “Iya, ini,,,”
Aku : “He?”
Norma : “Norma mau nitip bukunya Nia, soalnya ntar Norma ga kuliah,”
Aku : “Kenapa?”
Norma : “Ga enak badan,”
Aku : “hoh, ya udah, tadi pagi kuli?”
norma : “Dateng, eh rhie ga dateng ya?”
Aku : “heheh, diabsen ya katanya ?”
Norma : “He, iya, rhie T.A ya?”
Aku : (nyengir kuda)
Norma : “Tapi banyak sih yang T.A tadi, ada kali 10 orang ya…”
Aku : “He? Lho, kata putri cuma rhie doank ?
Norma : “Lho, banyak kok, ada si A, B, C, ,”
Aku : <hmm, ada yang aneh,pikirku>, ” Terus katanya yang T.A harus lapor ke TU ya? Bener ga?”
Norma : “He? Rasanya si Bapak ga ngomong begitu deh…”
Aku : “HEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE?????????????”
Nah, akhirnya aku mendapatkan kebenarannya, AKU DIBOONGIN!!
SIAAAAAAAAAAAAAAAAAAAALLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL…………………..!!!!!!!!!!!!!!
Rugi aku sampai keringat dingin segala!!
(>,<)@
AWAS YAAAAAAAAAAAAAAAAAA PUT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
PELAJARAN MORAL HARI INI: “JANGAN T.A DENGAN ORANG USIL”
11 SEPTEMBER 2009
13:08
Setelah mengalami berbagai keberuntungan, kini aku mendapatkan kesialan yang menjadi jatahku.
Pagi ini setelah sahur, aku merasakan mataku terasa berat dan tubuhku lemas, sehingga membuatku pada akhirnya memutuskan untuk tidak berangkat kuliah dan meminta teman sekosanku untuk T.A alias titip absen.
Nah, tanpa prasangka apapun, kulanjutkanlah tidurku dengan harapan tidur akan membuat staminaku pulih.
Eits, eits, sedang enak-enaknya bergumul dengan bantal gulingku,
hapeku bergetar dengan tulisan :
“1 PESAN DITERIMA”
Dengan kelopak mata yang malas membuka, kubaca pesannya:
“Ri, si bapak ngeAbsen sendiri ternyata, yang T.A disuruh lapor ke KOMDIK hari ini jam 3 teng,
kalo ga lapor, nilainya dibikin NOL karena indisipliner,”
JEGER!!!!
Serasa disambar petir, hatiku ketar-ketir membaca barisan huruf-huruf yang banyak disingkat itu, (disini tidak kucantumkan), tanganku langsung kaku, keringat dinginku mengucur dan perutku langsung terasa melilit.
Gemetar tanganku mengetik sms balasan untuk temanku itu:
“Serius??? T.T, JANGAN BECANDA DONK! cuma ri doank yang ketahuan?”
PESAN DIKIRIM
TERKIRIM
Dag…dig..dug…kumenunggu getaran selanjutnya dari hapeku…
. . .
1 PESAN DITERIMA
“iyA,cuma ri doank yang T.A, rasain, makanya apa kubilang tadi,”
KYYuuut…nyeri terasa di lambungku…
Temen sialan ini, bukannya ngehibur malah ledekin,,
Kyuuut…nyeri lagi…
Dadaku terasa sesak, membayangkan nilai i (indisipliner) di transkrip nilai ku semester ini!
Mataku terasa panas, ingin nangis rasanya,kuketik balasan dengan setengah kesal :
“KATA-KATAMU SANGAT MENOLONG”
PESAN DIKIRIM
TERKIRIM
Beberapa saat kemudian, hapeku kembali bergetar,
“Hoho, rasainlah, makanya ingat tu 3,25”
Wajahku terasa semakin panas saking kesalnya, aku tersentil, ia menyebut-nyebut 3,25, IP minimum yang harus kuraih
untuk mempertahankan beasiswa yang telah kuraih.
Kesal, kuketik balasannya,
“BERISIK”
PESAN DIKIRIM
TERKIRIM
Hahhh,,, aku menelentangkan tubuhku menatap langit-langit kamar membayangkan kemungkinan terburuk yang bisa
terjadi. Berbagai pikiran negatif merayapi otakku.
Ketika sedang sibuk membayangkan berbagai kondisi yang mungkin harus kuhadapi, terdengar suara ketukan pintu kamarku,
dengan malas aku bangkit, dan mendapati Norma, temen sekosan dan sejurusanku.
Aku : “Kenapa Nor? Ayo masuk,”
Norma : “Iya, ini,,,”
Aku : “He?”
Norma : “Norma mau nitip bukunya Nia, soalnya ntar Norma ga kuliah,”
Aku : “Kenapa?”
Norma : “Ga enak badan,”
Aku : “hoh, ya udah, tadi pagi kuli?”
norma : “Dateng, eh rhie ga dateng ya?”
Aku : “heheh, diabsen ya katanya ?”
Norma : “He, iya, rhie T.A ya?”
Aku : (nyengir kuda)
Norma : “Tapi banyak sih yang T.A tadi, ada kali 10 orang ya…”
Aku : “He? Lho, kata putri cuma rhie doank ?
Norma : “Lho, banyak kok, ada si A, B, C, ,”
Aku : <hmm, ada yang aneh,pikirku>, ” Terus katanya yang T.A harus lapor ke TU ya? Bener ga?”
Norma : “He? Rasanya si Bapak ga ngomong begitu deh…”
Aku : “HEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE?????????????”
Nah, akhirnya aku mendapatkan kebenarannya, AKU DIBOONGIN!!
SIAAAAAAAAAAAAAAAAAAAALLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL…………………..!!!!!!!!!!!!!!
Rugi aku sampai keringat dingin segala!!
(>,<)@
AWAS YAAAAAAAAAAAAAAAAAA PUT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
PELAJARAN MORAL HARI INI: “JANGAN T.A DENGAN ORANG USIL”
11 SEPTEMBER 2009
13:08

4 thoughts on “Tragedi T.A

  1. huaahahahahahahahahahahahahahahaha,…..
    lucu banget,….
    banget,…
    banget,….
    hahahahahahahahahah😀😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s