Another grumble…

Another grumble…

ayayyaya….
late post yang menjadi trend kini buatku…hehe…

sudah memasuki hari-hari terakhir UTS ni, dan aku mulai tenggelam dalam lautan kemalasan dan rasa letih yang menumpuk…
Hhaha… besok adalah hari terakhir UTS ku,,,dan aku belum memegang bahannya dengan serius, padahal dengan otakku yang setengah bekerja ini,
harusnya aku berlatih lebih keras.
Tapi apa mau dikata…kemalasan mengalahkanku…hihi…
Alhamdulilah, beberapa hari ini aku belum mengalami kesialan apa-apa kecuali ujian2 yang hancur punya.
Ya sudahlah, tak berhak kusesali, memang salahku tak mempersiapkan diri dengan baik…;9
nostalgila part II belum selesai kurangkum, jadi mungkin belum akan ku post dalam minggu-minggu ini.
Soal cerbung juga, ,,, ahhhmmm,,, aku ini bener-bener ya… ga ada yang beres..;p

Okeh..;
nanti deh, setelah punya bahan yang bisa kutulis, aku tidak akan lupa mempostnya!!!
FIGHT!!!
(^^)9
2 NOVEMBER 2009

Leave a Reply

