2010 yay!!!

2010 yay!!!

hahaha…

lagi-lagi…lama tak jumpa!

Hehe, udah ganti tahun aja nih, cepetnya~~~~~

Tadi malam itu bener-bener tahun baruan paling males yang pernah kulaluin. Bayangin aja, dari jam sembilan malam, aku udah tewas dengan sukses di kasur kosanku. Haha, garing banget ya tahun baruan ku?

Bodo ah, lagian di tipi juga nggak ada acara yang menarik hati, karena mataku kecapekan baca komik (dari siang) makanya aku jadi cepet ngantuk..;p

Beberapa kali aku terbangun karena letusan kembang api yang memecah keheningan malamku, tapi tetep aja aku melanjutkan rajutan mimpiku, hehe..

Huh, kalau saja aku di padang, pasti seeru…! Aku dan temen2 esempe biasa ngumpul di malam tahun baruan, nginap bareng di salah satu rumah teman, masak-masak bareng , maen kembang api dan bercerita sampai shubuh, dan esoknya pulang ke rumah masing-masing dengan badan sempoyongan yang kurang tidur!

Hehe…garing mungkinn bagi sebagian orang, tapi acara kumpul-kumpul seperti itu hanya bisa kami lakukan sekali setahun karena kesibukan kami masing-masing yang berbeda-beda, dan kami sangat menantikannya. Ini kedua kalinya aku tidak bisa merayakannya bersama mereka,,,kangennya….

bagaimana tahun baruan kalian??

Leave a Reply

