FT Island and The Song

FT Island and The Song

Ha…malam ini cuma iseng nih, di tengah badai UAS ,, aku masih aja lanjut dengan kegajeboanku ini..

hehe

Akhir-akhir ini, aku lagi hobi nyari-nyari lirik FT Island. Karena apa? Karena, lama-lama males juga nyanyiin lagunya tapi ga tau artinya!

Hehe

Lagian , ketika berusaha mempromosikan band favoritku sekarang ini ke orang lain, aku juga perlu tahu donk makna lagu-lagu mereka biar orang tertarik,hehe

Dan tau ga? Dari sekian lagu-lagu mereka yang kucari lirik dan translate-an nya, hampir semuanya berisi lirik-lirik patah hati, ditinggalkan kekasih atau cinta tak berbalas. Haha, ketika aku membahasnya dengan seorang teman yang juga menyukai mereka,  dia spontan berkomentar, “lima cowok ganteng yang malang”

Hahaha

Kupikir-pikir benar juga, hihi,, sayangnya tu wajah-wajah tampan disuruh menggambarkan kesedihan cinta melulu…

Hahaha

Tapi, bagaimanapun aku tetap suka mereka!

Malam ini aku berusaha mengunduh album mereka yang terbaru (2009) nih, yang bertajuk cross and change, pi dari tadi koneksinya mengecewakan. Doakan selesai ya!

Oh, ya, buat kalian yang suka lagu-lagu korea dan jepang, aku nemuin situs bagus yang database cukup lengkap nih, aku juga download full album FT disini…

silahkan cek sendiri ya,,semoga kalian bisa nemuin artis favorit kalian disini (ada yang western juga kok)

nih alamatnya:

http://www.ihoneyjoo.com

Key,,,sekian dulu…kampus mulai dingin…brrr…

3 thoughts on “FT Island and The Song

Leave a Reply

