Perfect Uninstaller : Really Perfect!!

Perfect Uninstaller : Really Perfect!!

Pernah nggak pas mau nginstall antivirus baru, terus antivirus barunya nggak mau diinstall karena katanya di komputer kita masih ada antivirus lain yan nggak sejalan sama dia?? Padahal sebelumnya kita udah ngeuninstall antivirus sebelumnya, tapi kok dibilang masih ada? Aneh kan?

Nah itu kemungkinan besar disebabkan oleh proses unisntall yang nggak sempurnaa, sehingga masih menyisakan file-file programnya dan masih bercokol di registry. Nggak perlu bingung deh, kalo hal kek gini terjadi. Solusinya gampang!

Yup, pake software tambahan! Hehe..

Pernah denger  Perfect Uninstaller? Nah, itu dia nama software yang kita butuhin buat ngeuninstall program yang tidak kita inginkan dengan bersih sebersih-bersihnya.  Selain buat ngeuninstall program dengan b ersih, software ini juga berguna buat maksa program bandel yang ga mau diremove atau program nakal yang masih nyisain keberadaannya di sistem dan registry komputer kita.

Yah, sayangnya sih, tools yang sangat berguna ini bukan freeware. Jadi, kita nggak bisa ngunduhnya gratisan. Tapi, yang crack sih banyak, hehehe

Silahkan cari sendiri ya, dia ini termasuk jajaran tools penting yang harus ada di laptop kamu loh! High recommended!

Bocoran:  kalo ikhlas pake bajakan, kamu bisa nemuinnya di www.softarchive.net, search sendiri ya! ;p

Berikut screenshot na:

2 thoughts on “Perfect Uninstaller : Really Perfect!!

  1. Emang ada di registry kok. . .
    Meski foldernya udah dihapus, waktu itu masih masalah juga,
    kepaksa pake software ini de,
    soalnya kalo ngotak ngatik registry sendiri takut malah makin kacaw. .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s