Review Liburan Semester III Yang Tertunda Part II

Review Liburan Semester III Yang Tertunda Part II

Hahay…late post itu emang trademark ku sepertinya…

Ini nih lanjutan review liburanku, PART II BEGIN! ^^

Kali ini aku udah di bogor lagi. Menjalani sisa-sisa liburan dengan membusuk di kosan karena tubuhku yang tidak kuat kemana-mana. Yup, minggu terakhir ini kuhabiskan dengan tepar karena aku divonis terkena infeksi saluran pencernaan yang membuatku diare tanpa henti dan perut kembung tanpa selera makan. Kalo di kamar aja si, aku terlihat seperti orang sehat, tapi kalo udah mulai dibawa jalan, ke kampus aja, lemesnya minta ampun.

Sepertinya ini akumulasi dari keletihanku sepanjang liburan ini.  Berhubung minggu sebelumnya aku menghabiskan 3 hari berkeliling kota Jogja. Yup, guys, niatku menjambangi kota pelajar itu terpenuhi walaupun aku tidak sempat mengunjungi semua objek wisata yang ada, namun aku cukup puas berhasil mengunjungi setidaknya malioboro, prambanan, tamansari, keraton dan sekaten-an!

^^

Yah, meski efek sampingnya membuatku harus tepar seminggu dengan perut yang sangat tidak nyaman, tapi ini baru liburan! Iya nggak??

Hehe

Dipikir-pikir, aku ini benar-benar lemah ya, kalo kayak gini terus, mungkin seumur hidup aku nggak bakal bisa jadi backpacker deh, jalan begini aja udah bikin setengah nyawaku melayang. Malangnya aku..huhu

Ah,,semester baru udah mau dimulai nih, dan dimulainya tepat di hari ulang tahunku. I wonder, is there anyone who remembers my birthday? Ha, ada nggak ya? Nggak tahu ah, kemaren malam aku bermimpi, dimana tak ada seorang pun yang mengingatnya, sungguh terasa begitu sepi.

Kupikir, yang nanti benar-benar ingat ultahku adalah orang yang benar-benar memperhatikanku. Yah, karena tanggal ultahku kusembunyikan di FB-ku, jadi kurasa tak akan banyak yang mengingatnya. Tapi, kupikir, ini kesempatan bagus untuk tahu siapa saja yang benar-benar memikirkanku. Ah, iya, sepertinya abangku sedikit berubah, karena dia bertanya aku ingin apa untuk ultahku nanti. Haha…19 tahun hidupku , ini pertama kalinya dia bertanya. Apa dia berubah karena sekarang dia udah punya cewek?

Ha, entahlah…

Aku tidak bersemangat ni mereview jalan-jalanku di jogja, kapan-kapan aja ya! ^^

—————————————————————————————————————————————

Hahaha, ternyata aku tidak melanjutkan review liburanku saat itu ya,

ya sudahlah…<ditimpuk bata>

hehe

Kami tidak mengunjungi banyak tempat saat di Jogja kemaren, cuma yang wajib-wajib aja kayak Malioboro, Prambanan, dan Keraton.

Jadi inget, aku yang ditegur beberapa kali saat di keraton karena mengambil foto item-itemnya..haha

Intinya, liburan kemaren itu sangat menyenangkan, yah, kecuali fakta teparku sesudahnya. ahaha…

Sudah ya, aku belum belajar buat UAS Bahasa Pemrogramanku besok, hehe.

Doakan!!

2 thoughts on “Review Liburan Semester III Yang Tertunda Part II

Leave a Reply

