Semester Pendek

Semester Pendek

Weis, karena udah lama nggak ngenet jadinya ni blog terabaikan dah, hehe.

Gomenne~

Semester empat udah berakhir  nih, untungnya dengan catatan “SAFE”!

Beasiswaku berhasil kupertahankan, meski jatah yang kemarin ga bakal dikasih sih, ya sudahlah,  yang penting ke depannya aku ga boleh kepleset lagi kayak semester tiga kemaren!

Yo semangat!

Liburan semester empat ini kuhabiskan dengan mengambil mata kuliah semester pendek dari departemen matematika. Seperti biasa, lagi-lagi interdept dari mate ini menyiksaku perlahan-lahan. Huft, sepertinya aku memang ga bisa berhubungan baik dengan mate, haha.

Senin depan malah udah UTS coba, padahal aku bahkan belum memegang esensi dari mata kuliah. Yah, tapi dari pada membusuk ga jelas tanpa rencana liburan apah-apah, yah mending kuliah ya..

Tidak banyak yang bisa kuceritakan tentang matkul ini, selain bahwa untuk mengerti matkul ini benar-benar, kita harus lulus (bukan LOLOS) matkul aljabar linier, kalkulus I dan II atau kalkulus lanjut, juga sedikit organisasi komputer yang bagian representasi bilangan.

Kuharap, aku bisa dapet minimal B, supaya semester depan aku nggak perlu terlalu sesak napas.

Yay, semangat, semangat!

4 thoughts on “Semester Pendek

  1. eh. semester pendek itu beresnya kapan sih? soalnya adek gw lagi semester pendek nih. Btw, hebat bener lu, ngambil kalan, alin and orkom dalam satu semester, hahaha.. neraka dunia itu bos🙂

    1. wuah, beres nya beda-beda, tergantung matkul nya, kalo Analisis Numerik sendiri sih, kalo ga salah bakal beres tanggal 9 Agustus entar,

      ga dalam satu semester kok untungnya, kalan dan alin bareng di semester 3, tapi orkom di semester 4,

      Hahaha, bener gan, neraka dunia! :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s