Main Snake Sambil Nunggu Buffering

Main Snake Sambil Nunggu Buffering

UTS di depan mata! Kyaaa!
#apa sih, gaje
Hehe
Apa kabar nih semuanya? Lama tak jumpa (sapaan basi). :p
Kemarin aku baru menemukan info menarik nih, buat beberapa orang sih nih info udah basi, tapi berhubung aku baru dikasih tahu kemarin, aku ga sabar pengen berbagi info!! HAHA
#norak
Meskipun udah pada tahu, pura-puranya belum tahu aja ya!! :p
Sebenarnya agak malu sih, kemana aja gitu selama ini masa ga tahu, padahal katanya pengguna youtube sejati, tapi malah ga tahu. Hehe , payah ya.
Pada suka nonton streaming video ga? Di Youtube atau Dailymotion gitu? Nah, jadi  selama ini ternyata kalo kita bosan nunggu buffering di youtube atau video streaming site lainnya kayak dailymotion, kita bisa main snake sambil berharap bufferingnya ga lama-lama amat.

Buffering yang membosankan (default)

Cukup klik di layar videonya dan setelah itu menekan tombol arrow di keyboard yang atas atau yang bawah, maka snakenya akan muncul lengkap dengan makanan yang harus diincar!! Persis kayak game snake di Nokia jadul, ulernya pun bakal tambah panjang kalau dapet makanan dan bisa mati kalo nabrak kotak.

Tanda Buffering yang udah berubah jadi uler

Buat yang pengen nostalgia ama game Nokia yang jadul ini, bisa dicoba!
Tapi, tapi, tadi aku coba googling, ternyata hal ini udah lama diposting di Kaskus yak, karena aku jarang (banget) maen ke kaskus, jadinya ga tahu, hee. Yah, yang penting sekarang udah tahu!
Buat yang belum tahu, silahkan dicoba!

2 thoughts on “Main Snake Sambil Nunggu Buffering

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s