Kejutan di Akhir Semester VI

Kejutan di Akhir Semester VI

Yups, dan semester VI pun berakhir. Lagi-lagi menyisakan ruang kosong di blog ini yang tidak menceritakan informasi berguna di semester VI. Ha, tak apa lah.

Semester ini benar-benar melelahkan dan penuh kejutan! Dimulai dari jadwal kuliah yang padat, Senin-Sabtu dan jadwal-jadwal praktikum yang hingga maghrib, ditambah lagi dengan rentetan 6 projek kuliah berbeda yang menyiksa.

Keluhan demi keluhan kukeluarkan, dan tanpa disadari, semester ini bahkan berakhir begitu saja. Sekarang malah aku sedang mengetik di meja kerja tempat PKL ku dua bulan ini nantinya.

Haha, tau apa kejutan di akhir semester ini?
Aku ingin menangis sekaligus tertawa sekeras-kerasnya kalau saja sekarang aku tidak sedang berada di kantor. Hahay,

Kalau mau jujur, sejak terguling-guling di semester 3 dan 5 lalu, aku tidak terlalu percaya diri dengan kemampuanku bertahan hidup di ILKOM ini. Tapi hidupku memang terlalu sulit ditebak.
Kau tahu, masa kejayaanku itu hanya di tingkat TPB saja, itu yang selalu kusebut-sebut. Dan sejak masuk semester 3, aku sudah tidak berharap terlalu banyak pada diriku sendiri.

Tapi kini, di akhir semester ini, aku malah mendapatkan kejutan yang bahkan bisa membuatku menulis sebanyak ini setelah sekian lama!
🙂

Dan kejutan itu adalah…Jeng..Jeng…Jeng,,,,

Aku benar-benar tidak menyangka bisa mendapatkan IP seperti zaman TPB-ku lagi!!
Mimpi pun aku tak berani. Berbagai emosi campur aduk. Rasa tidak percaya memenuhi kepalaku, hari ini seakan mimpi. Kau boleh bilang aku lebay, atau apapun, tapi ini sungguh bukan hal yang aku sangka sama sekali!

Seandainya saja, aku tidak sedang di kantor saat melihat KRS pagi ini, mungkin aku sudah teriak-teriak, menangis, tertawa, dan meloncat kegirangan secara bersamaan!
Haha, jangan kau bayangkan. It must be ugly. :p

Alhamdulilah, segala puji hanya untukNya. Hanya satu kata itu yang terngiang-ngiang.
Aku berharap ini bukan kesalahan administrasi dan nilai-nilai yang bagaikan mimpi itu berubah tepat jam12 malam nanti. Aku tidak ingin menjadi Cinderella yang kehilangan nilainya di akhir malam. (?)
Semoga itu tidak terjadi. Semoga.

Leave a Reply

