The Avengers : Sekilas Pandang

The Avengers : Sekilas Pandang

Ya, I know what you think. It’s a little bit too late for a review, right?

Yaa, mau gimana lagi, baru sempat nontonnya kemaren. hehe

Yups, akhirnya setelah sekian lama, akhirnya aku mengerti lelucon-lelucon yang dilontarkan para pengguna 9GAG.  (‾ه‾҂)9

Film ini bercerita tentang sebuah tim superhore eh superhero yang dikumpulkan oleh Nick Furry untuk menyelamatkan dunia dari rencana jahat Loki yang ingin menguasai Bumi. Tim superhero yang disebut The Avengers ini terdiri atas 6 orang yang namanya sudah tak asing di telinga kita: Ironman, Captain America, Hulk, Black Widow, Hawkeye, dan Thor. Tim yang terdiri atas pribadi-pribadi nyentrik dan individualis ini terpaksa harus bekerja sama karena Loki dan pasukannya berencana untuk menguasai Bumi yang mereka cintai. Meskipun banyak konflik yang muncul di awal kerjasama mereka, namun akhirnya mereka berhasil memberikan aksi terbaik mereka untuk mengalahkan Loki dan menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Film yang berdurasi 143 menit ini (yang sangat lama menurutku) tidaklah se WAH koar-koar yang kudengar sebelumnya. Jadi, jujur sebenarnya aku merasa kurang puas menontonnya karena rasanya tidak sepadan dengan lama aku harus mengantri tiketnya.

Yaa, pendapat setiap orang memang relatif. Meski banyak yang bilang padaku betapa bagusnya tu film, buatku selain para cast-nya yang WAH, tak ada hal lain yang membuatnya tergolong film memukau. Dari segi musik dan efek komputer grafis memang bagus, tapi cuma bisa bilang bagus, tetap saja tak memesona, sama sekali tak membuatmu harus menonton versi 3D-nya. Plot cerita pun terkesan standar dan gampang ditebak.  Secara keseluruhan, masih belum mengalahkan serunya Transformer ataupun Inception menurutku pribadi.

Buat yang belum nonton, kusarankan tidak terlalu berharap banyak pada film ini. Karena tidaklah seWah rumornya, jikapun harus memberikan nilai dari skala 1-10, aku hanya rela memberikan nilai 7. Tapi bukan berarti film ini tidak memiliki hal yang menarik perhatianku. Hal yang paling kusuka dari film ini adalah lelucon-leluconnya yang sukses membuatku terbahak-bahak (Lelucon yang juga sudah kulihat sebelumnya di 9GAG). Not that bad, hehe.

Salah satu Postingan Lelucon Avengers di 9GAG

Nah, Next movie to be waited: Men In Black III!!

2 thoughts on “The Avengers : Sekilas Pandang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s