Finally, S.Komp

Finally, S.Komp

HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!! :O
Rasanya ingin berteriak sekeras aku menekan tombol capslock!!
Huahua, >.<.

Haha.
Antara senang, lega,, dan sedih bercampur menjadi satu.
Senang dan lega karena perjuangan itu telah di penghujungnya, sedih karena kini aku resmi melepas status mahasiswa yang sangat kunikmati. Hua. Terasa cepat sekaligus lambat (apa coba).

Setelah berbagai halangan-halangan yang nyaris (atau memang) terkategorikan konyol, gelar S.Komp itu akhirnya resmi kusandang. Kyaa. Meski aku harus menunggu hingga tahun depan untuk mengenakan togaku, tapi setidaknya aku tidak perlu lagi mengurus berbagai hal yang menguras tenaga dan mental ini. Fiuh.

Yaa, sebenarnya bukannya tidak ada yang bakal kuurus lagi sih, aku masih harus mengurus tetek bengek ijazah, tapi setidaknya aku bisa bernapas sedikit lega karena tak perlu lagi mengkhawatirkan soal slot wisuda. Banzai!\(-_-)/
Banyak sebenarnya yang ingin kuceritakan, soal berbagai halangan, cobaan, and those ridiculous events that happened on the way. ~_~, but when this has ended, they just doesn’t matter anymore. So don’t mind! Haha

All I want to say now is, Alhamdulilah. Alhamdulilah. Alhamdulilah. ^_^
For everyone that has been supported me in all kinds of way, thanks a lot. I just cant express my gratitude with any other but “thanks”.
May everything that comes after this are more fun and smooth!

Leave a Reply

