Naruto Tamat! FINALLY!!

Naruto Tamat! FINALLY!!

Naruto Finale Chapter
Naruto Last Chapter

Wua…wua…minggu ini seluruh dunia sedang heboh-hebohnya. Salah satu shonen manga terpopuler tamaaaaat!! Ended!!! Kyaaaa (>,,<)@

Naruto tamat sodara-sodara! Setelah 15 tahun lamanya Kishimoto-sensei menemani para pembaca setianya dengan perjalanan Naruto sebagai ninja Konoha!

Yep, seperti yang sudah bisa kita tebak, komik ini ditutup dengan tercapainya impian Naruto menjadi seorang hokage setelah melalui berbagai macam rintangan dan pertarungan yang seakan tak berkesudahan. ^^;

Sebenarnya aku sudah lama menyerah membaca komik ini karena the last war that looks like will last forever. Haha. Jadi ketika minggu ini tiba-tiba semua orang ramai membicarakan tentang tamatnya manga legendaris itu, aku pun dalam dua hari ini mendedikasikan diri (cailaa) mengejar ketinggalanku. Haha

Hal paling hebat dari Kishimoto-sensei :  Read more

Kelanjutan OneManga

Kelanjutan OneManga

Telah berlalu beberapa sejak pengumuman penutupan Onemanga. Untungnya, penutupan dan penghapusan database mereka tidak bisa selesai dalam satu hari saja, sehingga sampai hari ini kita masih bisa menikmati scanlation manga-manga favorit kita.

Pengumuman yang tampil ketika membuka Homepage Onemanga

Yah, seperti tulisan yang di bold pada pengumuman yang tampil tersebut, memang akan selalu ada akhir untuk segalanya, bahkan untuk hal yang baik sekalipun.

Semoga saja ketika penutupan Onemanga telah benar-benar selesai dan kita tidak akan bisa mengaksesnya lagi, akan mucul situs-situs lain yang bisa sepadan dengan Onemanga .

Aku sedikit kecewa sebenarnya dengan keputusan Onemanga untuk menutup situsnya. Situs yang telah menemani para penggemar manga dari seluruh dunia selama bertahun-tahun itu tidak akan mudah dilupakan. Mudah-mudahan, keputusan ini merupakan keputusan yang terbaik buat kita semua.

Meskipun aku tetap sedih, hiks..T.T

Mari kita manfaatkan waktu yang tersisa ini dengan sebaik-baiknya!

\(TT_TT)/

Berita Duka: One Manga ditutup!

Berita Duka: One Manga ditutup!

hiks…

setelah sekian lama nggak sempat nge-wifi, akhirnya hari ini aku sempat!

Tapi, sedihnya, ketika aku membuka situs favoritku, Onemanga.com, terdapat pemberitahuan bahwa situs yang sudah lama menjadi pelipur laraku itu akan ditutup!!

;((

hiks, sungguh menghancurkan hatiku membayangkan hari-hari tanpa onemanga dimana aku bisa mendapatkan semua chapter terbaru manga2  favoritku!!

Huuuhuu,, dari pesan yang ditampilkan di halaman awal ketika membuka homepage nya, dinyatakan karena ada masalah dengan para penerbit manga yang keberatan manga-manga terbitan mereka di upload di situ, onemanga memutuskan untuk menutup situsnya untuk menghormati mereka.

And it happens that this week will be the last week we could see onemanga!!!

Benar2 berita duka…

;'((

CODE:BREAKER C.O.O.L!!!

CODE:BREAKER C.O.O.L!!!

Satu lagi ni karya dari Kamijyo Akimine Sensei!

Merasa nggak asing dengan namanya?

Yupp, bener banget, beliau adalah mangaka yang sama dengan yang membuat manga SAMURAI DEEPER KYO (SDK) yang beberapa tahun lalu telah tamat.  Buat cowok-cowok atau pun cewek-cewek penggemar Shounen Manga pasti nggak mungkin nggak tahu SDK!! Iya kan, iya kan??? <maksa>

Hehe

Code-breaker adalah manga baru Kamijyo sensei yang start sejak tahun 2008. Bulannya lupa. Manga ini baru nyampe jiid 8 di Jepun sana—kalau nggak salah—dan sedihnya, belum terbit di Indonesia. Tapi kalau mau ngobrak-ngabrik, mungkin kamu bisa ketemu versi bajakannya di rental komik favoritmu atau bisa baca yang versi bahasa Inggrisnya di www.onemanga.com

Manga ini bergenre apa ya…hmmm, sepertinya supranatural dan action. Ceritanya masih seputar pembunuh berdarah dingin, namun kali ini settingnya bukan lagi jaman antah berantah dan lokasi entah dimana, tapi di dunia nyata dan jaman sekarang.

Cerita bermula dari Read more